Program Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Melalui PKL di Poltekes Surabaya.

Dalam rangka meningkatkan kompetensi mahasiswa Program Studi D-III Teknologi Elektro-medis melakukan pengkayaan mata kuliah keahlian selama 1 bulan 09 Januari sampai 09 Februari di Jurusan Teknologi Elektro-medis Polteks Surabaya. Setelah melakukan pengkayaan Praktek kerja Lapangan (PKL) di Poltekes Surabaya mereka siap melakukan PKL di beberapa Rumah Sakit di Kota Surabaya diantaranya  RS Ibnu Sina gresik, RSI jemursari, RSUD Mardi Waluyo, RS Soewandhie, PHC dan beberapa perusahaan peralatan kesehatan di Jakarta diantaranya PT Kuantum Inti Akurasi dan PT. Fania Ersa Pratama.

Dalam kegiatn PKL mahasiswa dibimbing berdasarkan matakuliah keahlian. Mereka didampingi langsung oleh dosen-dosen yang kompeten dibidangnya. Beberapa dosen pendamping adalah Bapak Prof. Bambang, Bapak Bowo

Bersama Prof. Bambang sebagai dosen pembimbing PKL Setelah kegiatan PKL pengkayaan di Jurusan Teknologi Elektro-Medis Poltekes Surabaya dan beberapa rumah sakit diharapkan mahasiswa mampu melakukan pemeliharaan, pemindahan, perbaikan, uji fungsi, pemasangan, kalibrasi, dan perencanaan alat-alat kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *